Wednesday, April 1, 2015

Alejandra Omana Nekad Foto Seksi Demi Klub Idola

munawardismail     7:10 AM    

Seorang fans fanatik akan rela melakukan apa saja demi klub idola mereka. Namun yang dilakukan wanita satu ini terbilang unik karena dia berani memperlihatkan aset indahnya untuk sebuah promosi. 

Hal itu dilakani seorang wanita yang berprofesi sebagai jurnalis Alejandra Omana saat menjalani sesi pemotretan dengan berpose telanjang untuk tim kesayangan bernama Cucuta Deportivo.
Klub yang berkiprah di liga Kolombia tersebu sepertinya telah membuat Omana jatuh hati. Bahkan jurnalis seksi tersebut mengaku sudah cinta dengan Cucuta Deportivo sejak kali pertama datang ke stadion kebanggaan klub itu. Wajar bila dirinya dengan senang hati menerima berpose bugil demi melancarkan promosi.
Dari informasi yang kami dapat, apa yang dilakukan Omana berdasarkan dari janjinya pada awal tahun kemarin. Dia bersedia tampil tanpa busana usai memakai Jersey klub kesayangan bila Cucuta Deportivo berhasil menembus kasta tertinggi di Kolombia.
Omana nampak begitu seksi tanpa sehelai benangpun menutupi badannya, ia cuma mengenakan sepatu high heels di kedua kakinya dan sempat berpose menutup dua dadanya dengan kostum Cucuta Deportivo.
“Saya merupakan penduduk asli Cucuta dan seperti orang yang lahir disini, saya memiliki kebanggaan dan cinta yang besar kepada Cucuta Deportivo” Demikian ujar Omana dalam sesi wawancara singkatnya.

0 comments :


About us

FAQ's

FAQ's

© 2011-2014 TABABOLA. Designed by Bloggertheme9. Powered By Blogger | Published By Blogger Templates .