Wednesday, April 15, 2015

Mata Terbukti Lebih Baik dari Oscar, Kata Statistik

Mismail     10:14 PM    

Playmaker Manchester United Juan Mata mungkin tidak meraih keberhasilan di Old Trafford seperti yang dia harapkan, tapi tetap saja dia masih lebih baik dari mantan rekan setimnya di Chelsea, Oscar.

Jose Mourinho menjual Mata ke Manchester United dengan harga 37 juta pounds pada bulan Januari 2014, dan ia akhirnya menghadapi kritik karena membiarkan pemain asal Spanyol itu pergi mengingat ia adalah Player of the Year Chelsea pada tahun 2012 dan 2013.

Dan kritik itu terbukti benar saat ini, di mana Juan Mata menampilkan performa mengesankan di sepanjang musim ini, bahkan lebih baik dari Oscar, yang lebih dipilih Mourinho untuk menempati pos playmaker di Chelsea.

Statistik ini menunjukkan bahwa sejak bergabung dengan United, Mata telah membuat umpan sukses yang lebih banyak, gol yang lebih banyak dan assist yang lebih banyak dari Oscar.

Bukan hanya Mata yang menjadi ‘blunder’ dari Mourinho, karena Kevin de Bruyne juga menjadi kesalahan transfer dari The Special One di awal musim ini. Dilepas demi karena dianggap tak berkembang, De Bruyne kini justru tampil istimewa bersama Wolfsburg dengan mencetak 14 gol dan 22 assist musim ini. 

0 comments :


About us

FAQ's

FAQ's

© 2011-2014 TABABOLA. Designed by Bloggertheme9. Powered By Blogger | Published By Blogger Templates .